Warga RW 08 Kelurahan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan menyematkan dukungan dan doanya  bagi eksistensi PT Rekayasa Industri ( Rekind) ke depan, yang saat ini masih berproses untuk keluar dari situasi sulit yang membelenggunya.

Doa dan dukungan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Kelurahan ( Sekel) Kalibata Muhammad Yusuf Razak yang hadir mewakili Lurah Kalibata, Herman SAP dalam kegiatan Survey Kepuasan Lingkungan (SKL) Rekind 2023, di Gedung ROB 2, Kantor Puusat Rekind, Rabu (22/11).

“Meskipun dalam kondisi  saat ini (penuh tantangan) Rekind masih memberikan perhatian kepada masyarakat. Kami  mendoakan agar kondisi Rekind ke depan bisa lebih baik, diberikan kebaikan dan kesuksesan,” ujar Yusuf Razak di hadapan SVP Secretariat & Legal Rekind, Edy Sutrisman, Herman Susatyo VP Comdev & TJSL, Dina T. Harianja, VP Corporate Communication & Secretariat Rekind dan sejumlah pejabat lainnya.

Yusuf Razak berharap Rekind dan Warga 08 terus bersinergi dan berkolaborasi bersama. Karena apapun kegiatannya tanpa sinergi yang kuat tidak akan berjalan secara maksimal.

SVP Corporate Secretary & Legal Rekind, Edy Sutrisman mengapresiasi harapan yang mewakili masyarakat tersebut. “Kami tidak henti-hentinya memohon dukungan positif dari masyarakat khususnya Warga di lingkungan RW 08, agar ke depan Rekind kembali bangkit, mampu menjadi perusahaan yang kuat dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara,” tandas Edy Sutrisman.

Tanpa dukungan dan kerjasama yang kuat, mustahil mampu menciptakan suasana yang aman, kondusif dan keakraban yang kuat. Tentunya, situasi ini sangat berkaitan erat dengan keberlangsungan Rekind.

SKL merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan sinergi yang kokoh antara Rekind dan masyarakat, baik di wilayah Kantor Pusat maupun project. Harapannya, kedua komponen ini mampu berperan aktif secara maksimal.

Rekind juga kerap memberikan  berbagai bantuan dan dukungan untuk masyarakat, seperti bantuan alat penanganan banjir, santunan anak yatim pemberian sembako,  bantuan yang fokusnya untuk memutus mata rantai Covid 19, meningkatkan ketahanan pangan hingga pelestarian lingkungan.

Meskipun dilangsungkan secara sederhana, suasana keakraban dan keleluargaan kental menyelimutinya, Semoga melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi dan peran Rekind kepada masyarakat sebagai salah satu agen pembangunan bangsa.