Rekind Bagikan 500 Paket Sembako Bagi Warga RW 08 Kalibata

PT Rekayasa Industri (Rekind) membagikan 500 Paket Sembako yang dikhususkan bagi warga RW 08, Kelurahan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Selain ingin meningkatkan kebersamaan atau sinergi di wilayah lingkungan Kalibata, yang merupakan lingkungan terdekat dari Home Offiice Rekind, kegiatan ini juga dilakukan untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid 19.

Kegiatan berbagi  yang digelar pada Jumat (14/10) tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Operasi dan Teknologi/Pengembangan Rekind, Yusairi. Didampingi Direktur Keuangan dan SDM Bondan Pristiwandana, SVP Corporate Secretary & Legal Rekind Edy Sutrisman. Bagi-bagi sembako ini juga dihadiri Dwi Pudyasmoro, SPM Creating Shared Value (CSV), Perwakilan dari  PT Pupuk Indonesia.

“Tujuan diselenggarakannya Pembagian 500 Paket Sembako ini, semata-mata ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar lingkungan Rekind, sekaligus sedikit membantu  meringankan beban masyarakat, khususnya yang terdampak akibat Pandemi Covid 19,” ungkap Yusairi dalam sambutannya di hadapan Muspika Kecamatan Pancoran dan warga masyarakat RW 08 Kalibata. Melalui Kegiatan ini juga membuktikan, Rekind dalam menjalin kehidupan bermasyarakat senantiasa menjaga silaturahmi dan memperhatikan kebutuhan warga  di sekitar lingkungannya.

Bagi Rekind,  berbagi merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas apapun nikmat yang diberikan  Allah SWT. Meskipun dalam situasi sulit, bukan berarti Rekind menyurutkan semangatnya untuk selalu bisa  mengungkapkan rasa syukurnya melalui berbagi.

Kegiatan ini bisa terselenggara berkat dukungan yang diberikan PT Pupuk Indonesia selaku Induk Perusahaan Rekind. ”Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, terutama dukungan besar yang diberikan PT Pupuk Indonesia. Sehingga kita semua, khususnya warga RW 08 bisa merasakan kebahagiaan ini. Mewakili Direksi dan Manajemen Rekind, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tambah Yusairi.

Semoga sinergi yang dikembangkan antara Rekind, baik dengan Muspika dan masyarakat, khususnya di wilayah Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan ini, tetap terjalin dengan baik dan kokoh.