Rekind Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Sebagai dasar negara, Pancasila memiliki peran strategis sebagai pondasi dasar Negara Kesatuan Republik Indonesa.

Selain itu, Pancasila memiliki makna sebagai pedoman dasar untuk mengatur penyelenggaraan ketatanegaraan yang meliputi bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya serta pertahanan dan keamanan.Di tengah terpaan pengaruh kekuatan global, kita seharusnya menguatkan dan melengkapi diri agar tidak terjerembab di dalam lika-liku zaman. Salah satunya adalah dengan menggali kembali nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Untuk mengingat dan berupaya mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila, Rekind menyelenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Selasa (1/10). Dipusatkan di Lapangan ROB II, Kantor Pusat Rekind, Kalibata Timur I No.36 dan diikuti oleh seluruh karyawan.

Upacara dipimpin langsung Direktur Utama Rekind, Yanuar Budinorman yang  bertindak sebagai inspektur upacara dan Dedy Rinaldy, SVP Finance, Accounting & Tax bertugas sebagai komandan upacara.

Harapannya, nilai-nilai luhur Pancasila dapat terpatri dalam diri semua karyawan, sehingga mampu meningkatkan kinerja sebagai wujud memajukan Rekind. Sebab, memajukan Rekind berarti juga memajukan Indonesia

Selama 38 tahun berdiri Rekind telah berpartisipasi aktif mewujudkan nilai Pancasila melalui sektor konstruksi. Terhitung lebih dari 100 proyek strategis, baik di tingkat nasional maupun di level Asia Tenggara mampu diwujudkan Anak Perusahaan PT Pupuk Indonesia ini dengan  hasil terbaik, optimal dan membanggakan.

Semoga langkah Rekind dalam upaya mewujudkan harapan bangsa melalui proyek-proyek strategis yang dibangunnya,  mampu mewujudkan Indonesia yang gemilang.