Rekind Raih 3 Penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2019

Rekind kembali meraih penghargaan bergengsi. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang mengemban visi “menjadi perusahaan kelas dunia di bidang EPCC yang terintegrasi dan investasi strategis” ini  ‘memboyong’ tiga penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019.

Rekind dianugerahi tiga penghargaan untuk tiga kategori, pertama, Brand Strategy Terbaik – Corporate Branding Anak Perusahaan BUMN. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Djoko Sasono, Sekjen Kementerian Perhubungan kepada Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman.

Rekind juga dianugerahi penghargaan untuk kategori International Sales & Marketing Terbaik-Corporate Marketing Anak Perusahaan BUMN. Penghargaan ini diterima Direktur Komersil Rekind, Qomaruzzaman yang diberikan oleh Prof. TM Budi Haryono, Guru Besar Univeristas Kristen Krida (Ukrida) Wacana.

Qomaruzzaman juga dinobatkan sebagai penerima penghargaan Chief Marketing Officer (CMO) Marketing Performance-CMO Anak Perusahaan BUMN,  atas kiprahnya dalam upaya mengembangkan strategi di bidang usaha Rekind. Penghargaan ini disematkan oleh Rhenald Khasali selaku Ketua Dewan Juri BUMN Branding And Marketing Award 2019 dan Guru Besar FEB UI.

“Ini merupakan penghargaan yang luar biasa, sekaligus penghormatan besar atas kinerja terbaik yang sejak awal terus dikedepankan Rekind,” tegas Qomaruzzaman usai menerima penghargaan di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/11).

Sebagai perusahaan yang tengah memperluas pangsa pasarnya dan meningkatkan skala proyek yang ditangani, diakui Qomaruzzaman, Rekind menerapkan strategi diferensiasi yang mampu menghasilkan kualitas kinerja yang lebih baik, di antaranya dengan membangun supply chain yang kuat dan mengembangkan kekuatan SDM sehingga mampu menghasilkan produktivitas tinggi serta manajemen perusahaan yang andal.

Selain didukung lebih dari 1000 putra-putri Indonesia terbaik yang memiliki keahlian dan pengalaman dalam pengerjaan proyek skala besar dengan tingkat kesulitan tinggi, Rekind juga selalu menjunjung tinggi komitmen untuk mengerjakan setiap project sebaik mungkin serta sesuai dengan target yang disepakati.

Melalui komitmen ini, Rekind terus dipercaya baik oleh perusahaan nasional maupun regional untuk mengeksekusi proyek-proyek skala besar dengan kompleksitas tinggi, “ ujar Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman.

BUMN Branding And Marketing Award tahun 2019 ini menginjak tahun ketujuh penyelenggaraannya di bawah payung BUMN Track & Arrbey Consulting. Diikuti 72 perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN.

Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi branding dan marketing.

Rekind patut berbangga dengan 3 penghargaan yang diraih. Apalagi tema BUMN Branding And Marketing kali ini mengangkat tema “Beyond Innovation on Branding and Marketing,” hal yang selalu dijunjung tinggi Rekind sebagai salah satu bagian budaya kerjanya.