REKIND telah berhasil menyelesaikan berbagai proyek di bidang Pupuk dan Petrokimia. Pertama kali kami memasuki pasar pupuk pada tahun 1982 dan telah diakui karena kemampuan manajemen proyeknya melalui rekam jejak yang sangat baik yang telah ada selama lebih dari 30 tahun. Sejak itu, kami telah menjadi pemimpin regional sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang desain dan pembangunan fasilitas pupuk dan petrokimia utama.

Di antara prestasi lainnya, kami adalah perusahaan konstruksi Indonesia pertama yang menyelesaikan pabrik pupuk di luar negeri, kami dianugerahi Penghargaan ASEAN Engineering Award by The Federation of Engineering Institutions of Southeast Asia and Pacific (FEISAP) pada tahun 2005, mendapat pengakuan atas keunggulan regional.

Dalam bisnis di luar negeri, kami membangun sejumlah proyek di Asia Tenggara. Pada 2015, kami berhasil menyelesaikan pabrik pupuk ber- skala besar di Sabah – Malaysia, yaitu pabrik SAMUR yang dimiliki oleh Petronas Chemical Group Berhad. Selanjutnya, kami menjadi salah satu dari “Top 250 International Contractors” dan “Top 250 Global Contractors”  di 2015.

 Prestasi dan seleksi sukses kami untuk proyek-proyek regional ber skala tinggi mencerminkan kompetensi, keahlian, dan standar keselamatan kelas dunia kami. Rekind akan terus memuaskan klien dengan memberikan kualitas kerja dan kinerja di luar harapan mereka dalam pertumbuhan dan dalam mencapai ketinggian / langkah baru

Projects:

Company Profile Rekind tahun 2015

banggai ammonia plant project ,

  1. Banggai ammonia plant project design capacity 2,090 mtpd, Ammonia Tank 20,000 mt

double wall, 6,000 TCD Glenmore Sugar Plant, etc

  1. CO-2 Plant (PT Pupuk Kujang)