Rekind Santuni Anak-Anak Yatim di 3 Proyek

Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, 3 proyek wilayah kerja Rekind, yaitu SPL & SPM DPPU Soekarno Hatta (Soetta) Project, Geothermal Power Plant (GPP) Rantau Dedap Project dan EWTP Balongan Project, belum lama ini menggelar sejumlah kegiatan. Tujuannya, selain memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar lokasi proyek. Bentuk kegiatan kebersamaan ini digelar dalam bentuk silaturrahmi, tausiyah, doa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

Untuk Rekind SPL & SPM DPPU Soetta, kegiatan digelar pada 29 April 2019 di Masjid Jami Baiturrahim, Desa Belimbing, Kosambi, Tangerang, Banten. Acara ini menitikberatkan pada pemberian santunan  bagi 40 anak yatim piatu yang berasal dari lima desa area kerja proyek, yaitu Muara, Lemo, Salembaran Jaya, Salembaran Jati dan Belimbing 3.

Kegiatan ini disaksikan langsung Kepala Desa Belimbing (mewakili 5 kepala Desa/lurah) beserta staf, Binmas Polsek Teluk Naga, Babinsa Koramil 01 Teluk Naga, pejabat lingkungan RT/RW, Toga dan Tomas sekitar proyek serta karyawan Proyek SPLM Soetta.