Menuju Kelas Dunia Bersama Hi-Protein

Rekind kembali mengukir sejarah baru dengan diluncurkannya New Corporate Values. Peluncuran nilai atau budaya perusahaan yang  dipimpin langsung oleh Dirut Rekind Yanuar Budinorman, pada Rabu (10/4) itu, memberikan gambaran bagaimana  menggeloranya semangat Rekind untuk bisa mewujudkan dirinya  menjadi pionir EPCC di tanah air dan tingkat global.

Landasan dari New Corporate Values ini terdiri dari HSE, Integrity, Profesionalism, Team Work, dan Innovation (Hi-Protein). HSE, menggambarkan bahwa setiap karyawan Rekind memiliki kesadaran tinggi terhadap kesehatan dan keselamatan kerja.

Integrity, memiliki sikap dan prilaku yang menjunjung tinggi  nilai moral serta sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku.

Profesionalism, memiliki komptensi di bidangnya serta senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kemampuan secara berkelanjutan untuk memberikan nilai tambah bagi stakeholders.

Team Work, kesadaran dan kesedian bersinergi yang berkesinambungan untuk mencapai tujuan perusahaan.

Innovation, menciptakan peluang melalui pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

“Saya berharap Hi-Protein ini menjadi suatu kebutuhan bagi kita semua. Tanamkan ini semua dalam mengerjakan setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan, agar kita selalu menjadi yang terbaik, “ ujar Yanuar Budinorman.