Rekind Raih 2 Gold di Kancah TKMPN XXV dan IQPC 2021

Di tengah tantangan berat yang dihadapinya saat ini, PT Rekayasa Industri (Rekind) tetap mampu mengukir prestasi di ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXV dan International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2021.
Tidak tanggung-tanggung dua penghargaan Gold mampu diraih perusahaan EPC nasional tersebut. Bersaing ketat dengan 130 tim yang terdiri dari kurang kurang lebih 1100 peserta yang berasal dari perusahaan BUMN dan swasta nasional. Bahkan ada juga perusahaan mancanegara yang berpartisipasi di ajang bergengsi ini seperti, Singapura, Filipina, Malaysia dan Jepang.
“Ini merupakan penghargaan yang membanggakan. Di tengah situasi pelik yang kita hadapi, Rekind tetap bisa melahirkan prestasi yang membanggakan. Sebagai perusahaan EPC nasional kebanggaan bangsa, Rekind akan terus berkarya melalui beragam kreasi dan inovasi yang dikembangkannya dalam menjawab tantangan dan dinamika yang berkembang dewasa ini,” tegas Direktur Utama Rekind Triyani Utaminingsih.
Kehadiran Rekind di event ini juga untuk mengasah performa para engineer. Selain bisa menunjukkan eksistensi terbaik perusahaan, melalui event ini juga diyakini mampu meningkatkan peran Rekind di kancah perindustrian nasional dalam menunjang kemandirian dan kemajuan Indonesia.
“Rekind akan terus menunjukkan peran terbaiknya melalui karya-karyanya inovasi yang berkualitas dan berkelanjutan,” tambah Triyani Utamingsih.
Rekind menurunkan Tim Person on Board (POB) JTB yang diawaki Herdian Ardianto dan Dimas Happy Setiawan dari Construction Unit. Melalui  presentasi bertajuk Perhitungan Person on Board (POB) & Loss Productivity Man-Hour Menggunakan Sistem Radio Frequency Identification (RFID) di Proyek Jambaran Tiung Biru itu, oleh tim juri keduanya dianugerahi pencapaian Gold.
Pencapaian Gold juga dipersembahkan Tim PLTU Mamuju yang personelnya terdiri dari Wahyu Budi Setiawan, Arjunsyah Lakidende dan Romi Iskandar dari Rekind Daya Mamuju (RDM). Presentasi yang diturunkan tim dari anak perusahaan Rekind tersebut bertemakan; Improvement Media Fine Sand Filter menjadi Carbon Active untuk Meningkatkan Performa Pretreatment System PLTU Mamuju 2×25 MW.
Ajang bergengsi nasional dan internasional ini digelar pada 15-18 November 2021, melalui virtual event dengan menghadirkan keynote, Takanori Murakami  dari HRD Ricoh Company, Japan dan SJ Kalokhe – President of Circle Forum India.