Jelang Idul Fitri dan Di Masa Pandemi, Rekind Bagikan Paket Sembako

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H,  Rekind membagikan 1330 paket sembako bagi masyarakat di lingkungan Kalibata, Jakarta Selatan.
Langkah ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, sekaligus sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat merebaknya Covid 19. Tidak sedikit masyarakat yang harus kehilangan mata pencaharian dan usahanya akibat pandemi ini.
“Untuk itulah kegiatan ini diselenggarakan. Tujuannya, selain sebagai ungkapan rasa syukur, juga  untuk sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini, ” ungkap Herman Susatyo, VP Community Development & TJSL Rekind, usai pembagian paket sebako di halaman Kantor Kelurahan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).
Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya mempererat sinergitas antara Rekind dengan masyarakat di lingkungan Kelurahan Kalibata. “Kedua pihak harus menciptakan iklim kebersamaan yang baik, karena sejatinya keberadaan Rekind di tengah lingkungan warga juga merupakan aset berharga  dalam upaya mengembangkan perekonomian negara. Untuk itu sepatutnya keberadaan Rekind harus senantiasa kita dukung dan jaga bersama,” tambah Herman Susatyo.
Sebanyak 1330 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkannya, terutama di lingkungan RW 01, 08 dan 010. Bantuan ini juga disalurkan untuk 80 petugas Penanganan Pra Sarana Umum (PPSU)  Kelurahan Kalibata yang punya andil cukup besar dalam melaksanakan tugas kemasyarakatan.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Rekyasa Industri atas bantuannya kepada warga masyarakat di sekitar Kelurahan Kalibata. Semoga langkah mulia ini bisa terus berjalan, terutama sebagai upaya meningkatkan sinergi atau kebersamaan antara Rekind dengan masyarakat,” tambah Lurah Kalibata Maman Sumarman.