Rekind Bantu Perbaikan Jalan di Desa Cijujung – Bogor

PT Rekayasa Industri (Rekind) terus berupaya membangun sinergi yang kuat dengan masyarakat. Salah satu upaya untuk merealisasikan langkah tersebut tergambar ketika satu-satunya perusahaan EPC milik negara tersebut, membantu perbaikan jalan di wilayah Desa Cijujung, Bogor Jawa Barat, Sabtu (27/2).

Latar belakang bantuan tersebut didasari karena dua jalan itu sangat vital bagi masyarakat dalam menunjang aktivitasnya sehari-hari. Selain itu, lokasi jalan tersebut tidak jauh dari aset lahan yang  dimiliki Rekind, yang berbatasan langsung dengan sejumlah RW di Desa Cijujung.

Kegiatan bertajuk program CSR dan dimotori oleh Tim Comdev dan CSR -TJSL Rekind itu fokus pada perbaikan jalan di dua titik, yakni di jalan Jembatan Hitam dan jalan Kapling Desa Cijujung Sukaraja Bogor.  Bantuan yang diberikan berupa  Beton Readymix Mutu K-300 sebanyak 75,00m3.

“Kegiatan pekerjaan ini merupakan bentuk sinergi yang kuat antara Rekind, aparat Desa Cijujung dan masyarakat. Semoga mampu memberikan manfaat  besar khususnya dalam menunjang aktifitas masyarakat,” ujar Edy Sutrisman, SVP Corporate Secretary & Legal Rekind.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari penuh ini juga diapresiasi positif Wahyu Ardianto, Kepala Desa Cijujung dan sejumlah kepala rukun warga di wilayah desa itu. “Saya mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan Rekind. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Sebab, dua ruas jalan ini merupakan lokasi aktif yang paling sering dilalui masyarakat,” tambah Wahyu Ardianto.