Rekind Bantu Karyawan yang Terdampak Banjir

Hujan lebat yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu lalu mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah.

Tidak terkecuali, musibah tahunan ini juga menyambangi tempat tinggal sejumlah karyawan PT Rekayasa Industri (Rekind) yang rata-rata tinggal di area Ibukota dan Bekasi.

Sebagai wujud empati dan keprihatinan atas sejumlah karyawan yang terdampak akibat banjir, Tim Comdev & CSR -TJSL dan HSE Rekind menggalang bantuan dengan membagikan paket kebutuhan sembako dan obat-obatan bagi karyawan yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan sejak 22 – 23 Februari, dipusatkan pada 11 titik area di wilayah Jakarta danBekasi. “Mewakili perusahaan, apa yang kami berikan ini masih jauh dari apa yang dirasakan oleh kawan-kawan dan keluarganya. Namun demikian simbol dari kegiatan ini merupakan bentuk empati, kebersamaan dan perhatian perusahaan bagi kawan-kawan dan keluarga yang tempat tinggalnya terpapar banjir,” ujar Herman Susatyo VP Comdev & CSR TJSL Rekind.

Kepedulian dan empati yang diberikan mendapat apresiasi positif dari seluruh karyawan yang menjadi korban. Di tengah situasi yang memprihatinkan saat ini, perusahaan masih memberikan perhatian bagi para karyawannya yang terkena musibah. “Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat perusahaan (Rekind). Semoga ke depan Rekind tetap menjadi perusahaan kebanggaan bangsa atas karya-karya yang dilahirkannya,” ujar Nida Fauziah, Piping Engineering Division Rekind bangga.