Rekind Melantik 82 Pejabat Stratuktural

Senin 1 Februari 2021 PT Rekayasa Industri (Rekind) melantik 82 pejabat strukturalnya. Meski demikian pelantikan kali ini tetap didominasi figur-figur terbaik di bidangnya masing-masing. Ada 2 pejabat Executive Vice President (EVP), 12 pejabat Senior Vice President (SVP), 41 pejabat Vice President (VP) dan 27 pejabat Manager.

Pembacaan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Dirut Rekind Alex Dharman Balen. Juga disaksikan langsung seluruh jajaran Direksi, Komisaris Utama Rekind Ngakan Timur Antara serta diikuti oleh seluruh pejabat baru baik secara offline maupun online. Pengambilan sumpah ini dilakukan agar seluruh pejabat baru Rekind selalu konsisten dalam menjalakan tugas dan komitmennya yang diamanatkan perusahaan. Sehingga apa-apa saja target yang ingin dicapai, harapannya bisa terealisasi dengan baik.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama Rekind, Ngakan Timur Antara meminta kepada seluruh pejabat baru bisa bekerja dengan bersinergi, optimal dan efisien, khususnya dalam membangun Rekind dengan mengedepankan Akhlak sebagai budaya perusahaan. “Saya percaya di bawah kepemimpinan Pak Alex, kita mampu bersama mengejar berbagai target yang ditetapkan perusahaan. Di samping itu Akhlak sebagai budaya perusahaan, merupakan modal besar yang kuat untuk membawa Rekind tetap menjadi yang terbaik. Saya minta seluruh jajaran untuk singsikan lengan baju untuk sama-sama bekerja keras membangun Rekind, ” ujarnya di Kantor Pusat Rekind, Kalibata Timur Jakarta, Senin (1/2).

Dirut Rekind, Alex Dharma Balen menegaskan, Saat ini banyak tantangan yang harus dilalui. Pastinya untuk melalui tantangan ini Rekind membutuhkan kekuatan besar, yang potensinya terletak pada sumber daya manusia Rekind. Terlebih lagi di tengah semakin merebaknya Pandemi Covid-19.

Kekuatan Rekind terdapat pada potensi sumber daya manusia yang perlu dimaksimalkan dengan dukungan sistem dan manajemen yang maju. Keahlian dan inovasi yang kita miliki merupakan modal untuk menciptakan daya jual yang tinggi. Keahlian, inovasi dan keterampilan yang dimiliki merupakan bekal untuk menciptakan daya jual yang tinggi serta menjadikan Rekind sebagai perusahaan kelas dunia.

Semoga kita semua dapat menjadi sebuah tim yang bersinergi, solid, saling menghormati dan tidak pernah berhenti belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam bekerja. Selamat mengemban tugas dan tanggung jawab kepada jajaran pejabat baru. Mari bersama-sama berjuang demi Rekind yang semakin adaptif, maju dan berkembang.