Rekind Raih 17 Juta Jam Kerja Aman pada Proyek JTB

PT Rekayasa Industri (Rekind) sebagai penopang pembangunan proyek-proyek strategis nasional terus mengedepankan keselamatan kerja. Ibaratnya, sudah mendarah daging meresap dalam setiap benak seluruh pekerjanya.

Makanya tidak heran, kalau Perusahaan  Engineering, Procurement, Construction dan Commissioning (EPCC) Nasional itu kerap disematkan beragam penghargaan terkait keselamatan kerja di berbagai proyek yang dilakoninya.

Bicara soal penghargaan, belum lama ini Rekind mencatatkan prestasi 17 Juta kerja Aman di Proyek  Strategis Nasional Gas Processing Facility (GPF) Lapangan Unitasi Gas – Jambaran Tiung Biru (JTB), Bojonegoro, Jawa Timur.

Perolehan ini diraih dalam jangka waktu kerja pada periode 23 Oktober 2017 hingga 8 Agustus 2020. Pencapaian ini ditandai dengan penyerahan sertifikat secara simbolis dilakukan oleh Senior Project Manager, Iwan Hamzah, perwakilan dari  PT Pertamina EP Cepu, selaku pemilik proyek kepada Project Manager Consortium RJJ (Rekind-JGC Group-JGC Indonesia), Budi Priatno.

“Alhamdulillah, ini meruupakan hasil dari jerih payah kami yang selalu berusaha mengedepankan keselamatan kerja dalam setiap pengerjaan proyek. Kami selalu mengedepankan prinsip kehati-hatian dan bekerja sama agar proyek berjalan dengan lancar untuk menghindari kecelakaan fatal. Pencapaian ini juga membuktikan,

Tim Proyek Rekind memiliki kompetensi yang baik, ” ujar Budi Priatno

Prestasi ini juga sekaligus  menambah milestone pada Proyek JTBdan otomatis  membuktikan kinerja baik Rekind dalam pengerjaan proyeknya, terutama di tengah Pandemi Covid-19 yang berimbas pada hampir seluruh sektor industri. Perolehan ini juga menunjukkan komitmen Rekind dalam menerapkann Health Safety dan Environtment (HSE)  khususnya pada pengerjaan proyek.

Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan  Proyek JTB bisa diselesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan serta tidak menghadapi hambatan yang berarti.