Rekind Raih Penghargaan TKMPN XXIV dan IQPC 2020

Rekind kembali menunjukkan kompetensinya melalui berbagai penghargaan yang dietrima. Kali ini, dengan bangga Rekind kembali berhasil meraih penghargaan dalam acara TKMPN XXIV (Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional) & IQPC 2020 (International Quality & Productivity Convention), pada Rabu, (18/11).

Tahun ini bukanlah merupakan tahun pertama Rekind berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang TKMPN. Rekind melalui sumber dayanya juga telah berhasil merebut penghargaan TKMPN pada tahun-tahun sebelumnya. Namun, tidak seperti pelaksanaannya yang terdahulu, kali ini ajang yang diselenggarakan oleh konsultan PT Wahana Kendali Mutu itu dilakukan secara daring, menyesuaikan dengan situasi Pandemi Covid-19.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini Rekind berhasil merebut 4 penghargaan sekaligus, yang terdiri dari penghargaan Kategori Platinum dan Gold. Rincian penghargaan yang didapat adalah sebagai berikut:

Platinum

  1. Kategori Quality Control Project (QCP) dimenangkan oleh Tim QCP ICONS (Yana Yuhana, Nurwidianto, Brian Hermawan dan Fandy Maulana Syah Rizal)
  2. Tim Rekind – E-Rice (Hilman Prasetya Edi)

Gold

  1. Kategori Quality Innovation Concep (QIC) dimenangkan oleh Tim QIC SIMS (Fitra A. Rahadi, Adelia Inda Pramadani, dan M Arwan Agustiar )
  2. Tim QIC INSPECTIONPEDIA (Sri Sadono dan Akhmadi)

 

Prestasi yang Rekind capai ini membuktikan bahwa Rekind memiliki sumber daya yang unggul dan dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang baik dan bermutu tinggi. Melalui penghargaan ini, kedepannya diharapkan dapat terus timbul karya bermutu dan bermanfaat serta membuka cakrawala pimpinan/manajemen dalam menyikapi penerapan Sistem Manajemen Mutu Terpadu, dan Pengembangan SDM.