Rekind Raih Penghargaan Indonesian Best Inspiring & Creativity Woman 2020

PT Rekayasa Industri (Rekind) kembali disematkan penghargaaan. Kali ini Direktur Keuangan & SDM Perusahaan Engineering, Procurement, Construction, Commisioning (EPCC) Nasional itu, Triyani Utaminingsih dianugerahi penghargaan Indonesian Best  Inspiring & Creativity Woman 2020  oleh Pusat Prestasi Indonesia. 

Triyani Utaminingsih  merupakan satu-satunya dari sekian Srikandi Indonesia yang dinilai berhasil mengukir kerja kerasnya  melalui prestasi di bidangnya, sehingga dinilai layak memperoleh penghargaan eksklusif dan bergengsi tersebut.  

“Terima Kasih kepada Pusat Penghargaan Indonesia, ini sangat membanggakan bagi saya dan perusahaan. Perlu diketahui, Rekind merupakan satu-satunya EPCC Company Nasional di Indonesia yang berkomitmen untuk terus mengibarkan semangat kerjanya demi bangsa dan negara,” tegas Triyani Utaminingsih usai menerima penghargaan di Java Ballroom Hotel Mercure – Gatot Subroto Jakarta, Jumat (20/11).

Ajang Penghargaan Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1996 ini merupakan kancah pemberian penghargaan bagi para perusahan maupun lembaga di Indonesia, baik secara korporasi maupun individual. Kegiatan ini merupakan kerjasama Pusat Prestasi Indonesia dengan media strategis Penghargaan Indonesia.