Rekind Raih Penghargaan Indonesia Most Creative Company 2019

Rekind terus memancarkan prestasi gemilangnya.  Performa Perusahaan milik negara ini dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang bisnis jasa EPCC terus  mendulang apresiasi positif dari banyak kalangan.

Satu di antara bukti yang bisa dilihat dengan  di anugerahinya Rekind melalui penghargaan Indonesia Most Creative Company 2019 oleh Majalah SWA, Senin (17/6),  di  Hotel Shangri-La, Jakarta.

Indonesia Most Creative Company 2019 merupakan penghargaan bagi perusahaan yang mampu melakukan inovasi secara terus menerus dan lahir dari kreativitas yang tanpa henti dengan menunjukkan kinerja secara konsisten dan menyeluruh.

“Ini merupakan penghormatan besar dan bukti atas kinerja terbaik kami. Sejak awal didirikan Rekind bertekad untuk selalu mengedepankan inovasi dan kreatifitas sumber dayanya dalam mewujudkan kemandirian industri di Tanah Air dengan   mengembangkan bisnis perekayasaan dan rancang bangun atau Engineering, Procurement, Construction untuk proyek-proyek skala besar di bidang Energi, Mineral dan Kimia,” tegas Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman.

Bagi Rekind, inovasi dan kreatifitas, ibarat ruh yang tidak bisa dipisahkan dari raga. Melalui inovasi dan kreasi inilah Rekind dapat tumbuh secara berkelanjutan  dan mampu bersaing di tingkat global. Rekind sendiri membuka peluang inovasi dan kreatifitas ini melalui ajang tahunan yang dinamakan Rekinnovation. Ajang inovasi ini  untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada karyawan Rekind untuk berkarya dan melakukan inovasi di berbagai bidang.

Terhitung lebih dari seratus proyek di tingkat nasional maupun Asia Tenggara di bidang Petrokimia, Minyak dan Gas, Pembangkit Listrik serta Pengolahan Tambang sukses dibangun oleh Putra-putri kebanggaan Bangsa melalui Rekind.

“Ini semua dilakukan sebagai bentuk kontribusi Rekind dalam upaya meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan meningkatkan peran industri nasional,” tambah Yanuar.