Rekind Santuni 46 Anak Yatim di Lingkungan Kelurahan Kalibata 

Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PT Rekayasa Industri (Rekind) menyantuni 46 Anak Yatim, yang berada di lingkungan RW 08, Kelurahan Kalibata, Jakarta Selatan.
Peyerahan bantuan dipusatkan di Musholla Nursyafiuddin yang juga berlokasi di wilayah RW 08. Musholla ini sebelumnya juga pernah memperoleh bantuan melalui program renovasi rumah ibadah dari Rekind pada 2017 silam. Kegiatan yang punya makna besar tersebut, dihadiri Lurah Kalibata Maman Sumarman, Binmas Polsek Pancoran, perwakilan anak-anak yatim piatu dan orangtuanya, sejumlah tokoh ulama di sekitar lingkungan Kalibata, Rabu (5/5).
“Kegiatan Ini merupakan tanggungjawab Rekind untuk  bisa memberikan  hal positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah yang sangat dekat dengan kantor pusat kami,” tegas Herman Susatyo, VP Community Development Rekind.
Mungkin, santunan ini nilainya tidak cukup besar bagi masyarakat, tambah Herman. Tapi dari sisi  perusahaan, langkah ini sangat berharga, terutama sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat, khususnya di lingkungan Kalibata.
Situasi pandemi ini  pun menjadi cobaan paling besar buat kita semua. Mudah2an ini  cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti sediakala. “Kami juga mohon bantuan doa dari bapak ibu sekalian agar operasional Rekind bisa berjalan lebih baik lagi dari sebelumnya,” pungkas Herman Susatyo.
Mudah-mudahan apa yang diberikan mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan melalui kegiatan ini juga Rekind tetap mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya dalam pengembangan industri EPC di tanah air.