Rekind Kembali Jalin Kerja Sama dengan Hyundai Engineering Co., LTD

PT Rekayasa Industri selalu mengedepankan loyalitas dan komitmen dalam setiap lingkup pekerjaannya, sehingga kinerja Rekind selalu menjadi perhatian penuh dan barometer banyak kalangan, khususnya para pelaku bisnis EPC baik di tingkat lokal maupun mancanegara.

Hal itu tergambar ketika Rekind kembali menjalin kerja sama dengan Hyundai Engineering Co., LTD (HEC), Selasa (25/02). Kerja sama tersebut ditandai dengan kegiatan penandatanganan MoU EPC Development and Implementation untuk Refinery Development Master Plan (RDMP) Refinery Unit (RU) Balongan Phase-1 Project, Tuban Grass Root Refinery (GRR) dan RDMP RU IV Cilacap.

Penandatanganan MoU yang dilakukan antara Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman dan Chang Hag Kim, President & COO Hyundai Engineering Co., LTD itu dilaksanakan di Kantor Representatif Rekind, Menara Kadin, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Yanuar Budinorman, sebagai perusahaan di bidang engineering dan konstruksi, Rekind dan HEC sepakat saling berbagi kemampuan, pengalaman dan diskusi khususnya di bidang konstruksi, engineering serta manajemen proyek. Keduanya juga sepakat untuk saling memberikan informasi relevan dan dukungan teknis, sehubungan dengan pengembangan atau persiapan untuk proyek pada tahap selanjutnya.

“Sinergi yang kami lakukan ini merupakan gambaran dari rangkaian upaya Rekind untuk terus mewujudkan visinya menjadi perusahaan kelas dunia di bidang EPC terintegrasi. Langkah ini memberikan sinyalemen bahwa saat ini Rekind merupakan salah satu tokoh utama Industri EPC di kancah global,” tegas  Yanuar Budinorman.

Dalam pengerjaan proyek-proyek strategis, Rekind memang kerap bekerjasama dengan sejumlah perusahaan berkelas dunia yang mengantarkannya memasuki pasar global. Oleh karena itu, Rekind berharap dapat memiliki kontribusi lebih dalam meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) serta meningkatkan peran perusahaan nasional dalam pembangunan industri.