Serah Terima Jabatan Struktural Rekind

Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (1/10), Direktur Utama Rekind Yanuar Budinorman melantik 14 pejabat struktural di Kantor Pusat Rekind, Kalibata, Jakarta Selatan.  Pelantikan ini memberikan makna perubahan bagi Rekind agar mampu menjadi yang terbaik seperti harapan bersama.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, banyak tantangan yang harus dilalui. Rekind membutuhkan kekuatan besar, yang potensinya terletak pada sumber daya manusianya sendiri. Karena itu potensi ini harus dimaksimalkan melalui dukungan sistem dan manajemen kuat dan andal.

Keahlian, inovasi dan keterampilan yang dimiliki Rekind merupakan bekal untuk menciptakan daya jual tinggi serta mampu mewujudkan harapan sebagai perusahaan kelas dunia.

Dalam sambutannya, Yanuar Budinorman berpesan, agar para pejabat baru ini mampu menjaga amanah yang dititipkan perusahaan dengan sebaik-baiknya secara profesional dan ber-integritas tinggi dan  dapat menunjukkan kinerja terbaiknya.  “Kita tahu Rekind saat ini bertambah besar, menangani proyek-proyek strategis sehingga kami memberikan kepercayaan kepada bapak- ibu untuk menempati posisi struktural ini,” tegasnya.

Para pejabat struktural ini juga diminta untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman sehingga tidak memunculkan perbedaan pendapat dengan para staf. Kondisi tersebut sangat diperlukan Rekind dalam mengerjakan proyeknya  yang sangat membutuhkan  kerja sama tim  (team work) guna mencapai sasaran proyek, yaitu Zero Accident, tepat biaya, tepat waktu dengan kualitas yang sesuai persyaratan kontrak, juga selalu melakukan inovasi untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Selamat mengemban amanah Bapak dan Ibu sekalian.