Puspetindo Lakukan Perubahan Organisasi dan Pejabat Struktural

Gresik-Menyongsong tahun 2019, PT Puspetindo anak perusahaan PT Rekayasa Industri (Rekind) melakukan perubahan organisasi dan pembaharuan pejabat struktural.

Selain sebagai penyegaran, langkah perubahan ini juga dilakukan sebagai bagian dari dinamika perusahaan, terutama  dalam menghadapi target yang telah digariskan di RKAP 2019. Perubahan organisasi juga dipersiapkan untuk Pembangunan Workshop #2 berikut pengelolaannya serta pengembangan Alsintan.

Untuk Kepala Divisi ada 4 pejabat yang mengisi. Gaguk Sulistyo dipercaya menduduki jabatan  Marketing & Bussiness Development. Finance & HR Management dipercaya kepada Eddy Suhartono. Kemudian untuk jabatan Kepala Divisi Operation dipegang oleh M. Miftah. Sedangkan Taryono dipercaya sebagai Kepala –Divisi Services.

Selain nama-nama tersebut di atas, masih ada  ada jabatan struktural lainnya yang diisi oleh 11 pejabat baru. Dengan demikian diharapkan mampu lebih meningkatkan lagi kinerja agar mampu mencapai dan mewujudkan target-target yang ditetapkan  perusahaan.

Selamat kami ucapkan kepada seluruh  pejabat baru, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas